Call Center : (0274) 557 140
Senin - Sabtu : 07.00 - 18.00 | Minggu : 08.00 - 17.00
Senin, 05 Oktober 2015

VIT Air Mineral Cup 48 x 240ml

Rp 17.000/Doz


Isi : 48 Cup
  • Diproduksi dari mata air pilihan.
  • Higienis dan aman dikonsumsi sehari-hari.
  • Dapat dikonsumsi kapan dan di mana saja.
  • Persembahan dari PT. Tirta Investama
Air merupakan salah satu kebutuhan penting yang diperlukan dan digunakan dalam berbagai aspek kehidupan kita, mulai dari mencuci, memasak, mandi, hingga minum. Seperti diketahui, 70% tubuh kita terdiri dari zat cair, karenanya pemenuhan kebutuhan air untuk minum sangatlah penting. Sebab itu, kita dianjurkan untuk mengkonsumsi 8 gelas air setiap hari agar kebutuhan harian akan air terpenuhi. Kini Anda selalu bisa memenuhi kebutuhan air Anda di manapun Anda berada dengan Vit Air Mineral yang segar dan higienis.

Vit Air Mineral Cup 48 x 240ml adalah air minum dalam kemasan yang diproduksi dari mata air pilihan yang telah melalui serangkaian uji fisik, kimia, dan mikrobiologi untuk menghasilkan air mineral berkualitas yang siap minum. Vit Air Mineral diproses secara higienis dengan teknologi modern dan pengawasan yang ketat sehingga aman, sehat, dan segar dikonsumsi sehari-hari. Hadir dalam kemasan karton berisi 48 Vit Air Mineral gelas yang praktis memudahkannya untuk dibawa serta dikonsumsi kapan dan dimana saja.

Penuhi kebutuhan air Anda dengan kesegaran alami dari Vit Air Mineral Cup 48 x 240ml saat haus melanda. Ideal dibawa untuk menemani hari Anda, saat kegiatan traveling bersama teman atau keluarga atau untuk acara spesial Anda.

Tidak ada komentar:

SHARETHIS