Call Center : (0274) 557 140
Senin - Sabtu : 07.00 - 18.00 | Minggu : 08.00 - 17.00
Senin, 05 Oktober 2015

Buavita Jus Mangga 24x250ml


Rp 132.000/Doz
Isi : 24 Bj

  • Dibuat menggunakan buah alami
  • Diproses menggunakan teknologi UHT
  • Mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B6, juga sumber Vitamin C
  • Persembahan dari PT. Ultrajaya Milk Industri Tbk.

Kesehatan merupakan hal yang sangat mahal dan penting. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, kita harus memiliki gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan secara teratur. Oleh karenanya, Unilever menghadirkan Buavita yang menyediakan segala kebaikan buah segar dari alam untuk memaksimalkan kualitas hidup sehat Anda.

Buavita Jus Mangga 250ml merupakan salah satu varian Buavita Reguler yang dibuat menggunakan buah alami yang dipilih berdasarkan standar kualitas Buavita untuk mendapatkan konsentrat buah yang menjadi bahan dasar minuman Buavita. Bulir-bulir buah dan konsentrat buah segar dicampur dengan kebaikan buah lainnya dan diproses menggunakan teknologi UHT yang menjamin kandungan vitamin dan nutrisi dari buah asli dalam kemasan Buavita tetap terjaga. Buavita Jus Mangga 250ml mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B6, juga sumber Vitamin C. Kandungan Vitamin B Komples yang terkandung di dalamnya dapat menambah energi, membuat Anda sehat berenergi dalam menjalani aktivitas.

Nikmati segala kebaikan buah mangga untuk cukupi kebutuhan nutrisi tubuh Anda dengan mengkonsumsi Buavita Jus Mangga 250ml. Baik untuk dikonsumsi secara teratur dan bisa Anda jadikan alternatif praktis untuk mendapatkan segala manfaat baik buah.

Tidak ada komentar:

SHARETHIS