Call Center : (0274) 557 140
Senin - Sabtu : 07.00 - 18.00 | Minggu : 08.00 - 17.00
Minggu, 04 Oktober 2015

VIT Gallon Isi Ulang 19 Liter

 VIT Gallon Isi Ulang 19 Liter
Rp 11.000/Gln

VIT Gallon Isi Ulang 19 Liter
  • Air minum dalam kemasan galon yang dapat diisi ulang kapan pun.
  • Persembahan PT. Tirta Investama Aqua dari mata air pilihan.
  • Air minum dalam kemasan yang menjaga Anda terhindar dari dehidrasi sepanjang hari.
Sumber mata air yang digunakan oleh VIT telah melalui uji fisika, kimia dan mikrobiologi untuk memastikan pemenuhan standar kualitas yang telah ditetapkan.
Komitmen terhadap kualitas ini terus berlanjut di tahap produksi. Proses pembotolan dan pengemasan di seluruh pabrik VIT dilakukan dengan teknologi dan pengawasan mutu yang ketat.
Air masuk ke dalam lini produksi dengan melalui proses filtrasi terkontrol dan ozonisasi. Proses filtrasi terkontrol merupakan proses unik yang membedakan VIT dengan merek lainnya. Didukung dengan microfiltration filter 5 micron, 1 micron, dan 0,5 micron, menjadikan air VIT higienis, bersih, serta memiliki kualitas terpercaya. Ozonisasi dilakukan untuk menghilangkan bakteri pathogen penyebab penyakit, hingga menjadikan VIT aman untuk dikonsumsi.
Berkat komitmen terhadap kualitas ini, VIT telah berhasil memenuhi standar ISO 9001* dan SNI 01- 3553-2006, serta menerapkan standar HACCP di semua pabrik.

Selama lebih dari tiga dekade, VIT hadir sebagai air minum dalam kemasan yang segar, terjangkau dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
Muncul di permulaan dekade 80-an, tepatnya tanggal 16 November 1982, VIT merupakan produk dari PT Varia Industri Tirta.
Pada tanggal 17 Juli 1987, kepemilikan PT Varia Industri Tirta beralih kepada Tirto Utomo. Sebelas tahun kemudian, setelah melakukan merger dengan PT Varia Industri Tirta, PT Tirta Investama menjadi pemilik merek VIT.
Dengan mengedepankan standar kualitas, VIT hingga kini terus mengambil bagian dalam misi menyehatkan Indonesia.
Standar kualitas tersebut didukung oleh misi VIT yang baru, yaitu:
“Menjadi merek terpercaya pilihan cermat bagi seluruh konsumen Indonesia dan merek yang tepat bagi mitra usaha kami.”


SHARETHIS