Call Center : (0274) 557 140
Senin - Sabtu : 07.00 - 18.00 | Minggu : 08.00 - 17.00
Senin, 05 Oktober 2015

Buavita Jus Kelapa 24x250ml



Rp 132.000/Doz


Isi : 24 Bj
  • Dibuat menggunakan buah alami
  • Diproses menggunakan teknologi UHT
  • Kaya kandungan Vitamin C dan sumber Vitamin B3
  • Persembahan dari PT. Ultrajaya Milk Industri Tbk.

Kesehatan merupakan hal yang sangat mahal dan penting. Untuk menjaga tubuh tetap sehat, kita harus memiliki gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan secara teratur. Oleh karenanya, Unilever menghadirkan kesegaran baru dari Buavita Khas Nusantara yang menyediakan segala kebaikan buah segar cita rasa khas Indonesia untuk memaksimalkan kualitas hidup sehat Anda.

Buavita Jus Kelapa 250ml merupakan salah satu varian Buavita Khas Nusantara yang dibuat menggunakan buah alami yang dipilih berdasarkan standar kualitas Buavita untuk mendapatkan konsentrat buah yang menjadi bahan dasar minuman Buavita. Bulir-bulir buah dan konsentrat buah segar dicampur dengan kebaikan buah lainnya dan diproses menggunakan teknologi UHT yang menjamin kandungan vitamin dan nutrisi dari buah asli dalam kemasan Buavita tetap terjaga. Buavita Jus Kelapa 250ml kaya akan kandungan Vitamin C dan sumber Vitamin B3 yang dapat membantu mengembalikan semangat, membuat Anda sehat bertenaga dalam menjalani aktivitas.

Nikmati segala kebaikan buah kelapa untuk cukupi kebutuhan nutrisi tubuh Anda dengan mengkonsumsi Buavita Jus Kelapa 250ml. Baik untuk dikonsumsi secara teratur dan bisa Anda jadikan alternatif praktis untuk mendapatkan segala manfaat baik buah.

Tidak ada komentar:

SHARETHIS